Pages

Rabu, 20 Juli 2016

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Hal ini membutuhkan perawatan Cara Memerahkan Bibir khusus untuk memutar memegang bibir merah begitu membosankan dan hitam. Tapi tentu saja, karena ada banyak faktor yang bisa membuat bibir kita hitam, kering, pecah-pecah tidak mudah. Jika Anda memiliki bibir gelap, Anda tidak perlu pada kesempatan ini, kami akan berbagi seberapa cepat sifat bibir merah gelap, rasa takut.

Sebenarnya bibir hitam adalah tanda tidak status kesehatan Anda saat ini. Tentu saja, ia memiliki bibir hitam khusus akan mengganggu wanita penampilan Anda. bibir merah hitam tidak benar-benar sulit, Anda bisa menggunakan berbagai bahan alami seperti madu dan minyak zaitun. Pendekatan ini tentu lebih baik, karena dapat memberikan hasil yang permanen, bukan lipstik. Berikut adalah beberapa Cara Memerahkan Bibir secara alami untuk cepat bibir merah, Anda mungkin ingin mencoba.

1. Aplikasi kapur
Siapkan 2-3 jus sendok makan lemon, dengan sedikit air hangat dan aduk rata. Setelah bibir halus akomodasi campuran DAB, didiamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat untuk membersihkan mulut.

2. Cara Memerahkan Bibir dengan Gunakan mentega
Siapa tahu, bahan ini cukup kuat untuk membuat bibir Anda berwarna merah. Yang perlu Anda lakukan adalah bibir creamy. Tidur di malam hari menerapkan cara ini, menyimpannya sampai pagi, ketika aku terbangun Bilas mulut.

3. pasta dan sikat gigi
Cara pertama, DAB pasta gigi putih, catatan pasta gigi tidak mengandung zat keras yang cukup. Bermalam. Di pagi hari, mencuci mulut saya. Metode kedua, trik, menerapkan petroleum jelly atau lip lipbalm. Kemudian, pijat lembut sikat gigi Anda di mulut selama sekitar 10-15 menit. Hasilnya langsung terlihat, merasakan bibir lembut.

4. Cara Memerahkan Bibir dengan minyak zaitun
Jika Anda tidak memiliki penggunaan 2 alpukat, Anda hanya dapat menggunakan minyak zaitun. Itu adalah bagaimana dengan sedikit gula, campuran 2 sendok teh minyak zaitun dan aduk sampai rata. Setelah campuran dari dua bahan, rata-rata lalu oleskan pada bibir Anda. Hal itu didiamkan selama 15-20 menit dan dicuci dengan air sampai langkah terakhir dalam mulut bersih.

5. Madu
Metode ini diterapkan secara menyeluruh bibir madu dan diamkan selama 15-20 menit. Langkah terakhir dalam mulut dibilas dengan air sampai bersih.

6. Cara Memerahkan Bibir dengan alpukat dan minyak zaitun
Persiapan 50gr alpukat dan minyak zaitun 3 tetes. Alpukat haluskan dan campur minyak zaitun, aduk rata. Setelah itu, hanya menepuk campuran pada bibir Anda. Berdiri selama 5 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

7. Campuran bubuk kunyit dan susu
Siapkan bubuk kunyit dan susu kental hanya sampai 1 sendok makan mencubit putih. Semua bahan sampai benar-benar datar dan gosokkan pada bibir. Berdiri selama 5 menit, bilas akhir itu.

Untuk membuat bibir merah bibir merah di atas dengan Cara Memerahkan Bibir tertentu memang membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Namun, beberapa metode di atas dapat digunakan bagi anda yang dengan mudah memiliki solusi terbaik untuk merangsang bibir dari bahan kimia.